Di Apel Perdana 2022, Bupati Joune Ganda Soroti Komitmen Pelayanan OPD

0
46

TNews, Minut – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Senin (03/01/2021) bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Apel Perdana Awal Tahun, Pemerintah Kabupaten di Lapangan Upacara Kantor Bupati.


Dalam apel yang dihadiri Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung, Sekda Revino Dondokambey dan pejabat jajaran Pemkab Minut, Bupati Joune Ganda menegaskan, setiap Kepala OPD berkewajiban melaksanakan setiap tanggung jawab, sesuai dengan perencanaan dan evaluasi apa saja yang belum dicapai.
“Kita ketahui, pandemi Covid-19 belum dapat diprediksi kapan berakhir dan Dinas kesehatan terus menjadi motor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk anak akan dipacu dan dibantu oleh Dinas Pendidikan, serta pencapaian jumlah yang lebih valid untuk target vaksinasi ini, harus dikoordinasikan dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,” ulas Bupati JG dalam sambutannya.


Selanjutnya Bupati menyebutkan, Dinas Lingkungan Hidup agar memperhatikan kebersihan, dalam arti meningkatkan pelayanan kebersihan dalam mengantisipasi terjadinya peningkatan kasus demam berdarah di beberapa wilayah yang rawan.
“Saya ingatkan agar kita di tahun yang baru ini, terus memacu Komitmen kita untuk semakin baik dalam melayani Masyarakat Minahasa Utara,” tandas Bupati ke-3 yang dipilih rakyat Minut ini.

Usai mrlaksanakan apel perdana Pemkab Minut, Bupati JG dan Wakil Bupati KL, mengikuti Ibadah Oikumene bersama Sekretaris Daerah, Pabung Kodim 1310 Bitung serta jajaran pemkab Minut.

Ibadah perdana tahun 2022 ini dipimpin Pendeta  Stephen Tulengan, M.Th, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Minawerot Satu dan Ketua Jemaat GMIM Sion Tumaluntung, dengan perenungan dalam Pembacaan Alkitab pada  2 tawarikh 27 : 1-9.

(PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.