Dikpora Suport Rencana Pelatihan Jurnalistik ke Siswa

0
159
Sa'ir Lentang
Sa'ir Lentang
Sa’ir Lentang

Totabuanews.com, Kotamobagu – Rencana pelatihan jurnalistik yang akan digelar oleh Surat Kabar Harian Media Totabuan, ke kalangan pelajar di Bolmong Raya, terlebih khusus Kotamobagu, mendapat sambutan positif dari pemerintah setempat.

Hal ini sebagaimana tercermin dalam pernyataan, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora), Kota Kotamobagu Drs Sa’ir Lentang seraya mengatakan, kalau rencana pelatihan jurnalistik ini dapat menumbuh kembangkan kegiatan positif siswa sehingga tidak hanya untuk membimbing untuk mengelola majalah dinding, atau hanya sekadar memberi pengetahuan kepada siswa. “Semoga dengan pelatihan ini lahir wartawan profesional, sejak dini dalam diri siswa,” ujar Lentang.

Lentang juga berharap, pelatihan tersebut, bisa menjangkau seluruh sekolah yang ada di Kotamobagu. Dimana, menurutnya rencana pelatihan tersebut juga sesuai dengan visi Pemkot Kotamobagu dari sisi peningkatan Sumber Daya Manusia.

“Ini sangat baik untuk para pelajar. Sebab, dengan begitu mereka bisa mengetahui kaidah, dan etika jurnalis semenjak dini,” tambahnya. (Surahman/konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.