DPP Partai Nasdem Serahkan SK Nasdem ke Tangan VAP

0
252
Loading...

“VAP : Puji Syukur Kepada Tuhan, Saya Semakin Siap !”

TNews, Jakarta – Kabar menggembirakan datang dari Ibukota Jakarta, perjuangan DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh, dalam meraih dukungan dan Surat Keputusan sebagai bakal calon Gubernur Sulawsi Utara (Sulut) dari DPP partai Nasdem, sebagai modal bertarung di Pemilukada Gubernur/Wakil Gubernur Sulut 09 Desember 2020 mendatang, berbuah manis. Hal ini ditandai dengan diserahkannya SK Pencalolan VAP melalui partai Nasional Nemokrat (Nasdem).


SK partai NasDem ini diserahkan kepada VAP, langsung oleh Ketua koordinasi pemenangan Pemilu atau Bapilu DPP Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh di Lantai 3 Gedung Sekretariat DPP Partai NasDem, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, Senin (29/06/2020), dan disaksikan Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang juga telah menerima SK dirinya sebagai Calon Bupati Minut.
“Terima kasih Tuhan dan juga terima kasih atas kepercayaan DPP partaui Nasdem terutama Ketuam Umum bapak Surya Paloh, pak Prananda Surya Paloh serta seluruh pengurus DPP dan dukungan serta doa seluruh pendukung dan simpatisan VAP. Dan saya semakin siap,” singkat calon kuat pemenang Pilkada Gubernur Sulut 2020 ini. (PCV/Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.