DPRD Minut Rangkaikan Ibadah Pra Natal Dan Peringatan HUT Ketua Dewan

0
107

TNews, Minut – Legislator Minahasa Utara bersama Sekretariat DPRD Kabupaten Minut, Selasa (07/12/2021) melaksanakan ibadah menyambut Natal atau lazim dengan Pohon Terang di ruang rapat paripurna.

Menariknya peringatan Natal Yesus Kristus ini, dirangkaikan dengan peringatan Ulang Tahun ke-48 Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos.

Dalam khotbah pada ibadah ini, Pendeta Ferry Ompung, STh.MTh menyebutkan, kedatangan Tuhan Yesus Kristus ke dunia adalah semata-mata untuk membawa kedamaian sekaligus untuk mempertemukan satu dengan yang lain akibat adanya perpecahan.

“Ketika kita hidup bersama Kristus, tentunya akan mendapat hidup damai dan sejahterah yang jauh dari rasa benci, amarah, dendam. Ketika kita hidup rukun pasti ada rasa saling mengasihi dan mengampuni satu dengan yang lain. Marilah kita memaknai damai Natal ini dalam kehidupan yang sederhana dan hidup dengan rukun,” ulas pendeta Ompung.

Usai khotbah, masih dalam rangkaian ibadah, terlihat Ketua DPRD Denny Lolong yang didampingi sang istri tercinta Ny. Martha Lolong Kalesaran, sangat bersukacita dan bersyukur dengan karya nyata dan kasih Tuhan, sehingga Ketua DPRD bisa ketambahan usia dengan peringatan ke 48 tahun.

“Kami yakin ini hanya terjadi karena kasih anugerah dan tampa campur tangan Tujan, sehingga secara pribadi saya dapat melakukan pelayanan ditengah-tengah keluarga, jemaat dan masyarakat serta tetap diberkati dalam memimpin di DPRD Minut. Saya yakin Tuhan tetap menyertai saya dan keluarga serta kabupaten Minahasa Utara yang kita cintai bersama,” ujar Delon sapaan akrab ketua dewan yang juga ketua DPC PDI-P Minut ini, sambil menyapa khalayak yang hadir, diantarannya sesama anggota dewan, staf Setwan serta undangan yang ada.

Sementara itu Asisten III Drs Rivino Dondokambey mewakili bupati Minut Joune Ganda, SE dalam sambutannya mengatakan dirinya mengatasnamakan pemerintah kabupaten MInahasa Utara, bupati dan wakil bupati serta sekretaris daerah, secara khusus mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Ketua DPRD Minut yang ke 48 tahun dan selamat menyambut Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022. “Dengan penyertaan Tuhan, ketua DPRD Minut bapak Denny Lolong semakin sukses dalam tugas dan pelayanan. Selamat Hari Ulang Tahun dan selamat menyongsong Natal dan tahun Baru untuk kita semua,” kata Dondokamnbey.

Diakhir rangkaian peringatan, Forum jurnalis (Forjubir) Minahasa Utara membuat kejutan dengan bersama-sama menuju kearah Denny Lolong dan istri, sambil membawa kue HUT dihiasi lilin dengan angka 48 tahun.

“Kami dari Forjubir Minut mengucapkan, banyak selamat buat Pak Delon, untuk Hari Ulang tahun di hari ini, semoga menjadi berkat dan teladan untuk banyak orang,” kata Joel Polotu.Ketua Forjubir Minut didampingi anggotanya yang hadir. (Meiyer)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.