Eyang Apresiasi Polres Bolmong, Terungkapnya Pembunuh Bayu Basalamah

0
278
Sehan Landjar
Sehan Landjar
Sehan Landjar

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Ditangkapanya pelaku pembuhan sadis kepada Abdullah Bayu ‘Ayu’ Basalama, yakni RZ alias Randyn dan AA alia Angga, akhirnya memupus berbagai praduga dan Spekukasi soal adanya keterlibatan Bupati Bolaang Mongondow timur (Boltim) Sehan Landjar dalam kasus tersebut.

 “Sejak awal saya sudah yakin Polisi mampu mengungkap siapa dibalik tewasnya Ayu dan apa modusnya. Saya acungi jempol pihak kepolisian yang telah bekerja secara hati-hati melakukan penyelidikan, ditengah isu yang sangat menyudutkan saya,” kata Eyang (sapaan Sehan Landjar) via seluler.

 Sehingganya dengan ditetapkan para tersangka, Eyang pun merasa legah. Dia merasa ada pihak yang sengaja memanfaatkan momentum kematian Ayu untuk menjatuhkan citranya dan Keluarga. “Bahkan, beberapa waktu lalu ada pihak keluarga Almarhum yang sempat menyebut keluarga Landjar dibalik tewasnya korban. Ini pernyataan konyol, yang mendahului kerja Polisi, yang Saya sangat sayangkan,” kata Eyang. Eyang pun akan meminta pertanggung jawaban yang selang dua pekan kematian Ayu, menyeret namanya seolah sebagai otak dibalik kasus tersebut.

 “Kita semua menghormati kerja pihak Kepolisian untuk melakukan lidik dan sidik. Sembari melihat sejauh mana kerugian yang saya alami karena nama Saya sempat terbawa, diisukan diopinikan berada dikasus pembunuhan Ayu,” tandasnya. (mnm/kon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.