Februari, HD Cuci Gudang

0
186
Hamdan Datunsolang
Hamdan Datunsolang

Totabuanews.com, Bolmut – Saat ini seluruh jajaran pejabat lingkup Pemerintahan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mulai harap-harap cemas (H2C). Betapa tidak, setelah akhir tahun lalu dilakukan pelantikan pejabat eselon II yakni posisi Assisten I dan II, kini berhembus kabar bulan februari mendatang akan ada lagi rolling besar-besaran untuk pejabat eselon II,III dan IV.

Hal ini seperti dikatakan oleh juru bicara Pemkab Bolmut Fadly Binolombangan beberapa waktu lalu.Menurutnya, pelaksanaan pergantian posisi jabatan tersebut memang dalam waktu dekat akan segera dilakukan, namun untuk kepastian kapan tanggal dan harinya dia belum tahu.

“Yang pasti mungkin dalam waktu dekat akan ada pergantian posisi jabatan,” kata Fadly.

Dijelaskannya, agenda ini sudah masuk dalam perencanaan Pemkab di awal tahun. Ini mengingat rolling merupakan suatu penyegaran demi meningkatkan motivasi dan kinerja suatu instansi pemerintahan.

“Setiap manusia kan pasti akan ada puncak klimaks kejenuhan, ini banyak kali terjadi ketika seseorang tersebut menduduki posisi atau pekerjaan yang sudah lama dipegangnya. 0leh karena itu pergantian jabatan merupakan satu solusi terbaik guna menghindari kejenuhan tersebut,” tambahnya. (eking/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.