Gelar RDP, Ini Yang Dibahas Komisi I Bersama Sekretariat DPRD

0
45
Suasana RDP Komisi I

TNews, SULUT – Untuk melakukan monitoring atas kerja SKPD yang menjadi mitra kerja, Selasa (25/9/2022) Komosi I bidang Hukum dan Pemerintahan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan sekretariat DPRD. Pada RDP yang dipimpin langsung Ketua Komisi Raski Mokodompit didampingi Sekretaris Hendry Walukow dan Anggota Melky Jakhin Pangemanan, Herol Kaawoan juga Hilman Idrus itu, diawali dengan penegasan Ketua Komisi yang mengingatkan Sekwan agar dapat memperhatikan soal anggaran perjalanan dinas, anggaran untuk Sosialisasi perda (Sosper) dan Sosialisazi Wawasan Kebangsaan (Sosbang) serta anggaran untuk sosialisasi lewat media.

“Ketersediaan anggaran untuk pelaksanaan tugas Pimpinan dan Anggota DPRD harus dilaksanakan yakni tiga hal yang sudah saya sebutkan tadi dan ini harus diperhatikan oleh ibu Sekwan yang baru,”tegas Mokodompit.

Juga disampaikan Sekretaris Komisi Hendry Walukow yang menyampaikan selamat datang kepada Sekwan yang baru meski ada mekanisme yang terlangkahi, sambil mempertanyakan anggaran Bimtek juga Anggota komisi Melky Jakhin Pangemanan yang mengingatkan Sekwan agar dapat memperhatikan ASN dan staff yang telah bekerja maksimal.

Terkait sejumlah pertanyaan yang disampaikan oleh Pimpinan dan anggota Komisi I, Sekwan Sandra Moniaga menyatakan akan bekerja maksimal serta mengharapkan bimbingan dan dukungan dari Komisi I.
“Tentu kami akan lanjutkan dan tingkatkan kerja-kerja mantan ibu Sekwan serta mohon kiranya bimbingan dan dukungan dari komisi I,”kata Sekwan.

Pada RDP tersebut, Sekwan Sandra Moniaga didampingi langsung kabag Umum, John Paerunan, kabag persidangan, Jerry Chistofel, kabag Keuangan, Steven Purukan serta sejumlah Kepala sub bagian dan staf pendampaing.

 

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.