Genap Usia, Masni Gelar Syukuran

0
159
Masni Papuntungan
Masni Papuntungan
Masni Papuntungan

Totabuanews.com, Kotamobagu – Banyak orang yang tak tahu bahwa pada Rabu (16/01) kemarin, merupakan hari yang istimewa bagi Lurah Sinindian kecamatan Kotamobagu Timur Masni Paputungan. Pasalnya, dihari tersebut merupakan hari kelahiran dari Srikandi kelurahan Sinindian itu.

Bahkan untuk merayakannya, pemerintah dan sejumlah masyarakat Sinidian menggelar acara Doa Syukuran. Acara itu sendiri, dilaksanakan di kantor kelurahan Sinindian yang terletak di jalan KS Tubun.

Lebih menarik lagi, sosok Masni Paputungan rupanya cukup dikenal hingga pejabat di pemerintahan Kota. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran sejumlah pejabat teras di lingkup Pemkot Kotamobagu, seperti Asisten I Pemkot Dolly Zulhaji, Asisten III Pemkot Jumiati Makalalag, Kabag Tapem Bambang Ginoga, Camat Kotamobagu Timur Drs Teddy Makalalag, Camat Kotamobagu Selatan Drs Umarudin Amba, dan sejumah SKPD lainnya, dalam hajatan syukuran kegenapan usia dari Paputungan.

Masni sendiri, kepada TotabuaNews mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah pimpinan SKPD pada Doa Syukuran itu, “Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya. Semoga kehadiran dan doa meraka, akan menjadikan saya lebih dewasa untuk menghadapi serta membina masyarakat Sinindian,” ujarnya.

Dirinya pun meminta dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat Sinidian, agar bisa terus menjalankan amanah yang diemabnakn kepadanya hingga selesai masa jabatan. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.