Aleg Dapil I DPRD Kota Gorontalo Gelar Reses di Kecamatan Kota Selatan

0
21
Suasan pelaksanaan Reses Anggota DPRD Kota Gorontalo DAPIL I di Kecamatan Kota Selatan. (Foto : Alwi Kakoe)
TNews, KOTA GORONTALO – Anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gorontalo daerah pemilihan I menggelar reses masa sidang ketiga di kecamatan Kota Selatan pada Senin (29/08/2022) bertempat di Aula Kantor Camat Kota Selatan Kota Gorontalo.
Reses yang digelar pada pagi hari tersebut dihadiri oleh lima anggota legislatif DPRD Kota Gorontalo dari daerah pemilihan I Kecamatan Kota Selatan kelima anggota tersebut yakni Hi. Ariston Tilameo, Mucksin Brekat S.H.,M.H, Heriyanto Thalib, Hj. Tien Suharti Mobilliu S.E dan Selvi Mantu S.E.
Dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kota Gorontalo Heriyanto Thalib mengungkapkan
bahwa kegiatan reses ini merupakan bentuk implementasi dari perintah undang-undang yang mana anggota DPRD harus turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan beberapa permasalahan yang berkaitan dengan pembangunan dan kemasyarakatan yang ada di daerah tersebut.
” Sebagai bentuk amanah undang-undang maka kami selaku anggota legislatif di DPRD Kota Gorontalo melaksanakan reses bersama dengan masyarakat di Dapil kami guna mendengarkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat yang berkaitan dengan permasalahan yang terjadi di lingkungan tersebut” Ucap Heriyanto.
Beliau menambahkan bahwa pada reses hari ini di Kecamatan Kota Selatan beragam aspirasi telah di sampaikan oleh masyarakat salah satunya terkait dengan permintaan pengadaan fasilitas berupa komputer di kantor kelurahan dan selain itu masyarakat juga meminta agar pemerintah ataupun pihak terkait juga memikirkan permasalahan terkait Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang saat ini lahannya sudah sangat terbatas.
” Banyak aspirasi yang tadi di sampaikan oleh masyarakat di Kecamatan Kota Selatan ini, dan tentunya apa yang disampaikan oleh masyarakat akan kita teruskan ke dewan dan akan dibahas secara bersama ” Tambahnya.
Lebih lanjut lagi Aleg Dekot tersebut mengharapkan agar masyarakat juga bisa untuk terus menyampaikan aspirasinya kepada seluruh anggota DPRD tidak hanya terbatas pada reses ini saja namun dikegiatan apapun itu, sebab anggota DPRD bertugas sebagai wakil rakyat yang akan meneruskan aspirasi masyarakat.
Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.