Aleg Dekot Gorontalo Tanggapi Wacana Kenaikan Harga BBM

0
28
Mucksin Brekat Aleg Dekot

TNews, KOTA GORONTALO – Kabar terkait wacana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang saat ini terus bergulir di tengah masyarakat kabar ini tentunya mengundang banyak pro kontra tersendiri.

Menanggapi hal tersebut Aleg DPRD Kota Gorontalo Mucksin Brekat menyampaikan bahwa terkait kenaikan BBM ini bukan hanya persoalan setuju atau tidak tetapi kita harus melihat dampak apa yang akan ditimbulkan jika harga bahan bakar minyak akan naik.

” Terkait kenaikan BBM ini bukan hanya soal setuju atau tidak tetapi kita harus melihat dampak apa yang akan ditimbulkan dari kenaikan harga tersebut ” Ucap Mucksin

Selain itu beliau juga menambahkan bahwa jika nanti harga BBM akan naik maka harga-harga kebutuhan laiinya juga pasti akan naik inilah yang akan sangat dikhwatirkan.

” Ini akam berakibat terjadinya inflasi ataupum kenaikan harga yang tidak dapat dikontrol oleh pemerintah serta ekslasi juga akam terjadi di semua produk tertentu ” Tambahnya.

Beliau berharap agar pemerintah pusat harus mengawal ketat persoalan wacana kenaikan harga BBM ini sebab jangan sampai ini justru akan menimbulkan kerugian terbesar di masyarakat.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.