Bupati Pohuwato Kunjungi Kediaman Silvana Lamanda

0
65
Bupati Saipul Mengunjungi Rumah, Silvana Lamanda, atlet taekwondo Peraih Perak dalam sea games Vietnam, Minggu 22/04/2022 (Istimewa)

TNews, GORONTALO – Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, mengunjungi kediaman Sivana Lamanda, atlet taekwondo peraih medali perak pada ajang SEA Games 2022. Kunjungan dilakukan untuk menyampaikan ungkapan selamat serta melihat lebih dekat kediaman Silvana di Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio, Pohuwato.

“Saya mendatangi rumah atlet tersebut, memberikan ucapkan selamat atas keberhasilan, Silvana Lamanda telah membawa nama harum Gorontalo lebih khusus Kabupaten Pohuwato di tingkat nasional, meraih medali perak pada Sea Games 2022 di Vietnam,” ujar Saipul, Ahad (22/5/2022).

Bupati Pohuwato, Saipul berharap kunjungan penjabat gubernur gorontalo yang rencananya,  Senin 23 Mei besok akan membawa berkah buat keluarga yang tinggal di Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio.

“Terlebih dengan tempat tinggal yang berukuran kecil ini, insyaallah mendapat perhatian dari pemerintah baik kabupaten maupun provinsi. Karena adik Silvana selain telah membawa nama harum Negara, juga telah membanggakan provinsi gorontalo di kanca nasional dan Asia Tenggara,” tutup Saipul

 

Reporter : Jefri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.