Didorong Maju di Pilkada Kota Gorontalo, Erman Latjenke Katakan Ini

0
50
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Gorontalo, Erman Latjenke.

TNews, GORONTALO – Ketika berbagai kalangan yang mulai melirik untuk tampil ke Pemilihan Walikota (Pilwako) Gorontalo, mungkin sedikit berbeda dengan apa yang direncanakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Gorontalo, Erman Latjenke.

Ketika disinggung soal Pilwako mendatang, ia mengaku belum berfikir ke Pilwako. , Sebab menurutnya masih banyak tugas-tugas partai yang harus dilaksanakan terutamanya didalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Legislatif).

Jika diukur Erman sudah berpengalaman dan sudah 3 periode menjadi anggota DPRD, sehingga  memiliki potensi jika  ikut berkompetisi pada Pilwako 2024 mendatang. Namun Erman menegaskan, yang menjadi fokus  utama Demokrat adalah menambah jumlah kursi di DPRD Kota Gorontalo.

“Di DPRD Kota Gorontalo itu akan ada ketambahan kursi yang sebelumnya berjumlah 25 akan menjadi 30, sehingga memen ini harus bisa dimanfaatkan, jika Terget Demokrat bisa terpenuhi. Sementara. Demokrat punya banyak kader hebat, untuk itu  saya masih fokus membesarkan partai, untuk pileg mendatang. Demokrat harus menambah jumlah kursi,” kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Gorontalo.

Di samping itu Erman mengaku belum berpiran harus ikut Pilwako, dan jika target Demokrat bisa tercapai, otomatis mereka akan ikut meramaikan Pilwako.

“Pada intinya kami masih fokus ke Pileg, namun jika Demokrat berkesempatan untuk mengusung calon, maka itu akan menjadi peluang yang luar biasa, namun belum bisa dipastikan karena ada waktunya,” pungkasnya.

 

Reporter : Jefri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.