DPRD Kota Gorontalo Harap Masyarakat Sukseskan Ressosek 2022

0
15
Hardi Sidiki Ketua DPRD Kota Gorontalo.

TNews, KOTA GORONTALO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo mengharapkan agar masyarakat bisa membantu Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Gorontalo untuk bisa mensukseskan program Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki usai menghadiri Pertemuan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Gorontalo dalam agenda Rapat Koordinasi Pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 bertempat di Hotel Aston Kota Gorontalo.

Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki menyampaikan bahwa program pendataan Regsosek ini dilakukan agar dapat lebih memudahkan registrasi sosial ekonomi bagi pemerintah.

” Pendataan mengenai Registrasi Sosial Ekonomi ini dilakukan agar dapat memudahkan registrasi sosial ekonomi bagi pemerintah ” Ungkap Hardi Sidiki.

Beliau juga menambahkan bahwa program ini diutamakan dalam pelaksanaan program pemerintah seperti penyaluran bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu.

” Ini akan lebih memudahkan pemerintah dalam hal penyaluran bantuan kepada masyarakat kurang mampu, sehingga daya berharap masyarakat dapat menyambut baik kedatangan petugas saat melakukan pendataan ” Tambahnya.

Direncankan bahwa Badan Pusat Statistik ( BPS) akan melakukan pendataan ke rumah-rumah penduduk mulai tanggal 14 November sampai 15 November 2022.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.