Hadiri Groundbreaking, DPRD Kota Gorontalo Dukung Optimalisasi dan Peningkatan SPAM Kawasan Perkotaan

0
61

TNews, KOTA GORONTALO – Ketua DPRD Kota Gorontalo beserta jajaran mengahadiri kegiatan Groundbreaking optimalisasi SPAM di Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo pada Minggu (15/05/2022)

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo bersama jajaran Forkopimda lainnya.

Kegiatan ini merupakan langkah awal sebagai bentuk perhatian pemerintah kota gorontalo dalam meningkatkan  sistem pengelolaan air minum di kawasan perkotaan.

Ground breaking optimalisasi SPAM yang dipusatkan di Kecamatan dumbo raya ini diharapkan mampu untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat di kawasan kota gorontalo.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh walikota gorontalo dan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh jajaran Forkopimda Gorontalo.

Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo menyampaikan bahwa Ground breaking  SPAM yang dilaksanakan di kecamatan dumbo raya ini semoga mampu untuk memenuhi kebutuhan air oleh masyarakat sebab pemanfaatan air bersih oleh masyarakat itu adalah 50 persen, sehingga mulai hari ini semua kapasitas air yang ada di IPA yang mencover kota gorontalo itu dapat terlaksana dengan baik.

“Tadi sudah saksikan acara ground breaking Optimalisasi SPAM di kecamatan Dumbo Raya, itu artinya secara seremonial acara  pembangunan IPA yang terletak di Botu Kecatamatan dumbo raya dilaksanakan pada hari ini. InsyaAllah ini adalah sebuah pengembangan kebutuhan air oleh msyarakat dapa terpenuhi, kita ketahui bersama bahwa pemanfaatan air bersih oleh masyarakat adalah 50 persen masih ada 50 persen lagi pekerjaan rumah  dan mulai hari ini semua kapasitas-kapasitan air yang ada di IPA yang mencover kota gorontalo terlaksana dan mencukupi kebutuhan masyarakat” Ucap Irwan Hunawa kepada Awak media.

Lebih lanjut lagi beliau berharap agar pelaksanaan Optimalisasi SPAM ini dapat berjalan secara tepat waktu dan tepat mutu dan  menghimbau kepada masyarakt untuk mendukung pembangunan ini dan untuk kontraktor agar profesiinal dalam menyelesaikan tugas.

“Ada satu hal penting yang kita utamakan dan kita laksanakan adalah bagaimana pelaksanaan ini harus tepat waktu dan tepat mutu dan juga kami menghimbau kepada masyarakat agar mendukung pembangunan ini dan kepada kontraktor agar profesional dalam menyelesaikan tugas, sisa waktu yang ada ini dimaksimalkan supaya apa yang menjadi cita-cita pemerintah ini dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya

Reporter : Alwie Kakoe

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.