Harga BBM Naik, Rivai Bukusu Jamin UMKM Dapat Bantuan dari Pemerintah

0
18
H. Mohamad Rivai Bukusu Wakil Ketua I DPRD Kota Gorontalo

TNews, KOTA GORONTALO – Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa waktu yang lalu membuat banyak masyarakat yang mengeluh dan sebagian besar mengalami dampaknya. Oleh karena itu guna mencegah dampak dari kenaikan harga BBM tersebut Pihak DPRD Kota Gorontalo mengakui telah melakukan pembahasan terkait dampak yang akan ditimbulkan dari kenaikan harga tersebut.

Wakil Ketua I DPRD Kota Gorontalo Mohamad Rivai Bukusu mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan pembahasan dengan eksekutif terkait langkah apa saja yang akan diambil oleh pemerintah.

” Mengenai dampak kenaikan harga BBM, disatu sisi kita membahasnya sudah dari jauh-jauh hari sebelumnya, sebab ini sudah sangat berdampak pada masyarakat ” Ungkap Rivai.

Beliau juga menambahkan bahwa yang akan menjadi perhatian paling besar yakni para pelaku usaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang memang merasakan dampak dari kenaikan harga BBM bersubsidi.

” Sebab dalam hal ini Kota Gorontalo harus kita tunjang dengan bantuan terutama Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang akan kita salurkan kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM ” Pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.