Ini Imbauan Aleg Dekot Gorontalo Bagi Masyarakat di Pinggiran Sungai Bone

0
19
Andy Helda M. Nyiwi Aleg Dekot.

TNews, Gorontalo – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Andy Helda M. Nyiwi menghimbau masyarakat agar tidak membiasakan diri untuk membuang sampah di pinggiran sungai Bone.

Hal tersebut diungkapkan usai pelaksanaan reses di Kelurahan Talumolo Kecamatan Dumbo Raya. Sebab menurut aleg dekot tersebut bahwa salah satu penyebab terjadinya banjir diakibatkan karena penumpukan sampah di sungai bone.

” Saya berharap agar masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan di pinggiran sungai bone” Ucap Andy Helda.

Selain itu beliau juga menambahkan agar masyarakat memiliki kesadaran penuh dalam menjaga kelestarian lingkungan sebab dampak dari pencemaran lingkungan sangat berbahaya bagi masyarakat terlebih akan mengakibatkan banjir.

” Ini akan sangat berbahaya bagi kita semua, dan jika tidak diatasi dari sekarang maka dampak dari pencemaran lingkungan tersebut akan mengakibatkan banjir ” Tambahnya.

Terakhir beliau berharap agar masyarakat dapat menjaga lingkungan tempat tinggal sekitar dimulai dengan tidak membuang sampah di pinggiran sungai Bone.

” Saya berharap agar kita semua dapat menjaga lingkungan tempat tinggal kita dan sekitarnya, dimulai dengan tidak membuang sampah di pinggiran sungai Bone” Tutupnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.