Ini yang Menjadi Permintaan Masyarakat pada Reses di Kecamatan Kota Selatan

0
17
Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil I saat menerima aspirasi dari masyarakat di Kecamatan Kota Selatan. (Foto : Alwi Kakoe)

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Dapil I menggelar kegiatan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat pada Senin (29/08/2022) bertempat di Kantor Camat Kota Selatan Kota Gorontalo.

Dalam kegiatan reses tersebut ada beberapa aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat dan salah satunya adalah terkait dengan akses jalan di pasar beringin kelurahan biawu kecamatan kota selatan kota Gorontalo.

Menanggapi hal tersebut anggota DPRD Kota Gorontalo yang juga menjadi perwakilan dari dapil tersebut Ariston Tilameo mengungkapkan bahwa sejauh ini pihaknya telah bersepakat untuk menjadikan pembangunan akses jalan menuju pasar beringin tersebut sebagai salah satu program prioritas.

“Pasar beringin tersebut sudah mulai digunakan dan ditempati oleh para pedagang namun masih belum maksimal sebab yang menjadi permasalahannya adalah akses jalan yang sempit dan agak sulit dilalui oleh masyarakat ” Ucap Ariston.

Selain itu politisi PDIP tersebut juga menambahkan bahwa terkait pembangunan akses jalan tersebut akan diupayakan masuk dalam penganggaran APBD Kota Gorontalo tahun 2023.

“Tadi sudah ada kesepakatan dengan masyarakat maka kami akan berupaya untuk mengawal hal ini dan diusahakan bisa masuk dalam penganggaran APBD Kota Gorontalo tahun 2023 ” Tambahnya.

Beliau berharap agar masyarakar dapat bersabar sejenak untuk menunggu realisasi dari aspirasi yang telah disampaikan tersebut serta beliau juga menegaskan agar hal ini dapat menjadi perhatian seluruh pihak tidak hanya DPRD tetapi juga OPD terkait.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.