Komisi A Dekot Gorontalo Tekankan Persoalan Jabatan di RSAS

0
12
Darmawan Duming Anggota Komisi A Dekot Gorontalo. (FOTO : Humas DPRD Kota Gorontalo)

TNews, KOTA GORONTALO – Komisi A DPRD Kota Gorontalo menyoroti persoalan krisis jabatan yang ada di Rumah Sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo. Hal tersebut disampaikan saat tengah melaksanakan rapat evaluasi bersama BKPP dan dinas terkait lainnya pada Senin (20/06/2022) di gedung baru DPRD Kota Gorontalo.

Menurut Wakil Ketua Komisi A Dekot Gorontalo Darmawan Duming,  bahwa persoalan ini harus segera di tuntaskan oleh dinas terkait dalam hal ini bagian Ortala Setda Gorontalo.

“Jadi kita minta pada dinas terkait dalam hal ini bagian Ortala agar mensinkronkan aturan ini dengan bagian manajemen rumah sakit sebab sesuai dengan aturan perundang-undangan bahwa rumah sakit yang tipe B sudah harus memiliki tiga Wakil Direktur ” Ucap Darmawan Duming.

Beliau menambahkan bahwa dengan diterapkannya aturan terkait jabatan ini maka diharapkan pelayanan di rumah sakit Aloe Saboe ini dapat berjalan dengan baik dan masyarakat juga akan mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik juga.

“Saya berharap agar hal ini dapat berjalan dengan baik, sehingga pelayanan kesehatan terhadap masyarakat akan lebih baik pula,” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.