Pemkab Gorontalo Dorong Perbankan Jadi Sumber Dana Bangun Daerah

0
64
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menghadiri halal bihalal Bank SULUTGO di Hotel Grand-Q Kota Gorontalo, Kamis malam (19/5/2022).

TNews, GORONTALO – Pemerintah Daerah Kabupaten Bone mendorong perbankan agar bisa menjadi sumber dana dalam membangun daerah.

Pernyataan ini disampaikan oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo usai menghadiri halal bihalal Bank SULUTGO di Hotel Grand-Q Kota Gorontalo, Kamis malam (19/5/2022).

“Malam ini kita melaksanakan halal bihalal bersama Bank SulutGo dan bank ini adalah bank kita semua,” ungkapnya diwawancarai awak media.

Nelson mengatakan, dirinya juga mengapresiasi tentang pembuatan Kantor Wilayah (Kanwil) di Gorontalo sehingga dapat meningkatkan pelayanan di Gorontalo jadi lebih baik lagi.

“Bank itu sumber dana untuk membangun dan tahun juga kita canangkan sebagai tahun kebangkitan, sehingga memberikan ruang kepada rakyat dan masyarakat kita dalam membangun daerah dengan melalui dana perbankan,” urainya.

Terakhir dirinya menyampaikan sebagai pemerintah daerah terus mendorong hal tersebut sebab bank ini milik pemerintah daerah baik aksesnya maupun sahamnya.

“Kita juga ingin memberikan ruang kepada masyarakat dengan dana KUR (Kredit Usaha Rakyat) dan di Kabupaten Gorontalo kita punya model yakni sapi bahkan ini diangkat menjadi model nasional dan ini sangat menggembirakan,” pungkas Nelson.

 

Reporter : Jefri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.