Pesan Wali Kota Marten Taha untuk Pensiunan PNS Pemkot Gorontalo

0
93
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, membuka sosialisasi ketaspenan oleh Bank Mandiri serta menyerahkan secara simbolis surat keputusan Wali Kota tentang pensiun ASN. (Foto : Gean)

TNews, KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, membuka sosialisasi ketaspenan oleh Bank Mandiri serta menyerahkan secara simbolis surat keputusan Wali Kota tentang pensiun ASN di lingkup Pemerintah Kota Gorontalo, senin (19/09/2022).

Marten menjelaskan, masa pensiun bukan merupakan akhir untuk berkarya, melainkan titik awal untuk menentukan kehidupan selanjutnya menjadi lebih baik lagi.

“Masa pensiun dapat dimanfaatkan untuk mengisi lembaran hidup yang selama ini terlewatkan disebabkan oleh tugas dan tanggung jawab yang begitu padat, seperti waktu bersama keluarga, interaksi dengan sanak saudara hingga komunikasi dengan kerabat lama. Dalam mempersiapkan diri menghadapi masa pensiun tentunya diperlukan strategi yang tepat,” jelas Wali Kota.

Oleh karena itu, Marten mengatakan seorang pensiunan harus mendapat pembekalan yang komperhensif dalam menyongsong periode tersebut.

“Karena periode pensiun bukan merupakan batasan untuk berhenti berkarya tapi menghasilkan hal-hal produktif dalam kehidupan bermasyarakat,” terang Wali Kota.

Marten juga berharap sinegritas pemerintah kota bersama PT Taspen dapat terus berjalan untuk memberikan jaminan kepada seluruh abdi negara yang memasuki masa purna tugas.

“Dimasa yang akan datang juga saya berharap sinergitas antara Pemerintah Kota Gorontalo dan PT Taspen (Persero) dapat terus terjalin dengan harmonis dalam mendukung upaya penjaminan kesejahteraan bagi abdi negara yang akan memasuki masa purna tugas di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo”

Di ahir sambutnya Marten turut mengucapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

“Melalui kesempatan ini saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Gorontalo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak beserta seluruh kepala PT. Taspen (Persero) jajaran yang telah bekerja dengan baik, tulus dan ikhlas dalam mendukung upaya-upaya penjaminan kesejahteraan bagi para abdi negara yang memasuki masa purna bakti di kota gorontalo,” tutupnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.