Pilohayanga Juara Satu Lomba Desa

0
53
Desa Pilohayanga Kecamatan Telaga sabet juara umum lomba desa/ kelurahan tahun 2022.

TNews, GORONTALO – Desa Pilohayanga Kecamatan Telaga sabet juara umum lomba desa/ kelurahan tahun 2022.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengungkapkan Juara lomba Desa/Kelurahan Tahun 2022 ada sejumlah Kriteria penilaian sesuai dengan Permendagri 81 Tahun 2015, tentang Evaluasi perkembangan Desa/Kelurahan.

Nelson menjelaskan pada lomba desa dan kelurahan ini ada 3 Bidang yang dinilai, yakni Bidang Pemerintahan, Bidang Kewilayahan, dan bidang Kemasyarakatan.

Lanjutnya, Desa maupun kelurahan yang beroleh juara melalui tahapan evaluasi penilaian yang meliputi bidang pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan.

Tropy dan Piagam penghargaan diserahkan langsung bupati Gorontalo Nelson Pomalingo disela -sela pelaksanaan apel perdana setalh libur lebaran, di halaman kantor Bupati Gorontalo, Senin (9/5/2022). (Foto: Istimewa)

“Saya ucapkan selamat dan apresiasinya kepada para Juara Lomba Desa yang terpilih. Semoga menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja para aparat desa dengan take line 2x lebih baik,” ujarnya menerangkan.

Tropy dan Piagam penghargaan untuk para juara inipun diserahkan langsung bupati Gorontalo Nelson Pomalingo disela -sela pelaksanaan apel perdana setalh libur lebaran, di halaman kantor Bupati Gorontalo, Senin (9/5/2022).

 

Reporter : jefri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.