Pj Gubernur Instruksikan Ini untuk Pj Bupati Boalemo

0
134
Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan.

TNews, GORONTALO – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer resmi melantik Dr. Hendriwan M.Si sebagai Penjabat Bupati Boalemo di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Ahad (22/5/2021). Pada kesempatan tersebut, Hamka menyampaikan instruksi  dua hal penting.

Dua hal tersebut adalah fasilitasi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, serta menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).  Hamka mengatakan pengisian kekosongan penjabat kepala daerah ini merupakan amanah Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang terkait pemilihan gubernur, bupati dan walikota yang telah ditetapkan melalui Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.75/1179 Tahun 2022 tanggal 12 Mei 2022.

“Semoga bisa menjaga amanah dengan baik dan tegak lurus dengan arahan presiden,” ucapnya

Sementara itu Hendriwan mengatakan membutuhkan dukungan dari semua pihak agar bisa bekerja secara baik, ia juga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Gorontalo karena telah mendukung untuk meneruskan roda kepemimpinan di Kabupaten Boalemo.

“Saya akan meneruskan pemerintah daerah yang sudah ditetapkan, sehingga dukungan semua pihak sangat dibutuhkan untuk mewujudkan Boalemo menjadi lebih baik,” ungkapnya

Selain itu juga Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho juga berharap Pejabat Bupati Boalemo dapat menjalankan program yang sudah berjalan dan yang bisa dikembangkan.

“Serta juga inovasi-inovasi yang dapat di kembangkan oleh pejabat Bupati Boalemo di kabupaten, saya berharap beliau bisa bekerja dengan baik,” tandasnya

 

Reporter : Jefri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.