Reses di Kecamatan Hulonthalangi, Persoalan Kantor Camat Menjadi Fokus Utama

0
99
Suasana Reses Dapil I di Kecamatan Hulonthalangi. (Foto : Alwi)

TNews, KOTA GORONTALO – Gelaran reses Dapil I  di Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo mendapat banyak masukan serta aspirasi dari seluruh masyarakat salah satu persoalan yang paling banyak dibahas adalah terkait keberadaan Kantor Kecamatan Hulonthalangi itu sendiri yang saat ini masih bersifat kontrak ataupun belum dimiliki secara permanen.

Menanggapi hal tersebut Aleg Dekot Gorontalo yang juga hadir sebagai perwakilan dari Dapil I Hj. Tien Suharti Mobiliu mengungkapkan bahwa saat ini kantor Camat Hulonthalangi hanya menempati bekas rumah dinas sekda Kota Gorontalo setelah hampir dua belas tahun dinyatakan mekar sebagai satu kecamatan.

“Sebagai kecamatan yang paling bungsu keberadaan kantor camat Hulonthalangi ini tentunya menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan, dan ini akan menjadi prioritas dari hasil reses kami pada hari ini ” Ucap Tien Suharti dalam rangkaian kegiatan reses Senin (29/08/2022)

Selain itu beliau juga menambahkan bahwa sebagai salah satu fasilitas yang bersifat pelayanan masyarakat sudah seharusnya Kecamatan Hulonthalangi memiliki kantor camat secara permanen ataupun kantor camat yang baru sehingga pelayanan terhadap masyarakat juga bisa lebih efektif.

“Sebagai salah satu fasilitasi penunjang dalam pelayanan masyarakat maka sudah seharusnya kecamatan Hulonthalangi memiliki kantor camat secara permanen atau kantor camat yang baru ” Tambahnya.

Beliau berharap agar kedepan terkait persoalan kantor camat Hulonthalangi ini pemerintah Kota Gorontalo dapat menganggarkan untuk pembangunan kantor yang baru tetapi harus tetap mengikuti regulasi sesuai dengan penganggaran.

Reporter : Alwi Kakoe

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.