Sukseskan HUT Partai Golkar ke-58, BM KOSGORO 1957 Gorontalo Siap Jadi Garda Terdepan

0
63
Irwan Hunawa

TNews, KOTA GORONTALO – Partai Golkar akan merayakan hari jadinya Ke-58, pada tanggal 20 Oktober 2022 nanti. Rangkaian acara telah disiapkan oleh segenap kader partai, dimulai dengan rapat bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, Rabu (21/09/2022).

Rapat yang dihadiri oleh para Ketua DPD dan Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten/Kota, semuanya menyatakan siap untuk mensukseskan rangkaian acara HUT partai berlambang pohon beringin tersebut.

Barisan Muda (BM) Kosgoro 1957 Provinsi Gorontalo yang juga notabene merupakan Organisasi Hasta Karya Partai Golkar, menyatakan siap, untuk mengawal hingga sukses acara perayaan HUT Ke-58 Partai Golkar Di Gorontalo.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Ketua BMK Provinsi Gorontalo, Irwan Hunawa yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo bahwa BMK 1957 Provinsi Gorontalo akan mendukung penuh HUT Golkar di Gorontalo

“BMK akan all-out meriahkan HUT Golkar di Gorontalo,” ujarnya saat ditemui di Gedung DPRD Kota Gorontalo.

Setelah mendengar hasil rapat kesiapan HUT Golkar bersama DPD Golkar Provinsi, Kabupaten dan Kota, lanjut Irwan, dirinya memastikan penyelenggaraan HUT akan sengat meriah.

“Apalagi perayaan HUT Golkar di Gorontalo disupport oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Pak Rusli Habibie, BMK siap mengawal perayaan HUT Golkar di Gorontalo,” ujarnya.

Terakhir, Irwan mengajak seluruh kader dan simpatisan Golkar untuk memeriahkan HUT Golkar, yang akan dimulai dengan Jalan Sehat serentak pada tanggal 16 Oktober 2022.

“Golkar sudah menyiapkan doorprize bagi peserta Jalan Sehat, rencananya akan start dari Taruna Remaja dan Finish di GOR Nani Wartabone untuk Kota Gorontalo, dan di Kabupaten lainnya juga Golkar siap bagi-bagi hadiah untuk masyarakat Gorontalo,” Tutupnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.