Sukseskan Program SMS, Ini Yang Dilakukan LMPD Pohuwato

0
99
Ketua LPM Kabupaten Pohuwato, Hj. Sri Masri Sumuri S.E saat memberikan sambutan pada pelantikan LPM Pohuwato, Senin (23/5/2022) (istimewa)

TNews, GORONTALO – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LMPD) Kabupaten Pohuwato siap bantu pemerintah dalam mensukseskan program sukses, maju, sejahtera (SMS).

Menurut Ketua LMPD Pohuwato, Hj. Sri Masri Sumuri S.E, bahwa langkah tersebut dilakukan agar terjadi sinergitas antara LPM dan Pemerintah Daerah (PEMDA) dalam membangun daerah Kabupaten Pohuwato kedepannya.

“LPM ke depan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten pohuwato. Disinilah tugas pokok kita LPM untuk mewujudkan visi dan misi serta program pemerintahan Bapak Syaiful Mbuinga dan Ibu Suharsi Igirisa. Kita jangan hanya banyak mengkritisi saja, tetapi bagaimana kita dapat membantu pemerintah daerah, agar apa yang menjadi harapan kita semua, yaitu Masyarakat Pohuwato yang Sehat, Maju dan Sejahtera akan tercapai,” ujar Sri saat memberikan sambutan pada pelantikan LPM Pohuwato, Senin (23/05/2022).

Lebih lanjut Sri berharap kepada seluruh kedepannya agar memberikan karya nyata bukan sebatas karya kata untuk memajukan daerah melalui organisasi LPM.

“Saya menginginkan khususnya kepada Pengurus LPM Kabupaten Pohuwato ke depan untuk mengoptimalkan kerja dan selalu berbuat dan berkarya dengan kerja. Bukan hanya berkarya dengan kata-kata saja, tetapi berkata dengan karya. Sebab tantangan kita ke depan membutuhkan kerja nyata”, tegasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa mengungkapkan dukungan penuh terhadap langkah-langkah yang akan dilakukan LPM kedepannya utamanya untuk membantu Pemda dalam mensukseskan program kerjanya.

“Kami sebagai pemerintah mendukung kerja-kerja LPM kedepannya untuk mensukseskan program yang telah kami rancang,” Pungkas Suharsi.

 

Reporter : Jefri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.