GPM Dukung Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM

0
61

Adam : Gabungan Pers Minut Dukung Sebarluaskan Informasi Dan Kesuksesan Kegiatan Ka Joune Ganda

TNews, Minut Sulawesi Utara – Bentuk dukungan penuh Gabungan Pers Minahasa Utara (GPM) yang adalah wadah Jurnalis yang melakukan tugas Peliputan khususnya untuk Kabupaten Minahasa Utara (Minut) adalah penyebarluasan kesuksesan pelaksanaan Seleberasi Paskah Remaja Sinode GMIM yang dilaksanakan di Kaima wilayah Minawerot, Sabtu (15/4/2023).
Fernandus Yusi Adam bendahara GPM di pelaksanaan kegiatan tahunan Sinode GMIM ini menyatakan, seluruh Jurnalis di Minut mendukung penuh terselenggaranya selebrasi Paskah ini.
“Pengurus dan anggota GPM dalam kegiatan jurnalistik sangat berharap, kegiatan Remaja Sinode GMIM di Kaima ini dapat terselenggara dengan sukses. Dan dukungan GPM tentunya lewat pemberitaan,” kata Nando.
Nando juga berharap seluruh lapisan masyarakat juga dapat bekerja sama dalam menjaga kemanan dan ketertiban jalannya kegiatan ini, mengingat puluhan ribu warga akan membanjiri lokasi kegiatan.
“Dalam membantu panitia dalqm suksesnya kegiatan ini, tak lapas dari peran serta masyarakat yang membantu menjaga keamanan dan ketertiban dan menjaga adik-adik remaja kita. Apalagi saat ini Tuhan beracara dengan memberikan cuaca yang mendukung terselenggaranya seluruh kegiatan,” katanya.
Ketua Umum Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM Pnt Joune J E, Ganda, SE MAP, MM, MSi menyambut positif dukungan GPM.
“Terima kasih atas dukungan dari insan Pers yang tergabung dalam GPM, tentunya kita berharap berasama kegiatan ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala sedikitpun,” pungkasnya. (Penyunting Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.