Hamdan Lantik 4 Pejabat Baru

0
233

pelantikanTotabuanews.com, Boroko – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Hi Hamdan Datunsolang MM, kamis (27/12/2012) kemarin, melantik sekaligus melakukan sumpah janji kepada 4 pejabat Eselon II dan Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut. Pelantikan itu sendiri digelar di aula kantor bupati Bolmut.

Keempat pejabat yang dilantik yakni , Drs Faridudin Gumohung yang sebelumnya Kadisnakertrans, kini menjabat Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Setdakab. Selain itu, Drs Hardimas Lenda yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPMD, kini mengisi posisi jabatan sebagai Asisten III Administrasi umum Setdakab. Sementara, posisi Kepala BPMD digantikan oleh Azhar Abdul Latif Hasana SSos MSi, sedangkan Ambo Razak SIP, mengisi posisi jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi.

Bupati Bolmut Drs Hi Hamdan Datunsolang MM, dalam sambutannya meminta kepada para pejabat baru untuk bekerja dengan maksimal sebagai wujud tanggung jawab atas amanat dan kepercayaan yang telah diberikan. “Mutasi jabatan seperti ini merupakan pengalihan tugas yang biasa dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan organisasi dalam upaya penyegaran tugas dan peningkatan kinerja,” kata Bupati. (Meyki/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.