Hari Ini, Pemkab Minut Kembali Periksa Kesehatan Warga Terdampak di 5 Desa

0
33
Tetap bersemangat tim kesehatan Pemkab Minut dari Dinas Kesehatan dalam bertugas untuk warga terdampak bencana. (Foto : Ist)

“Robby Parengkuan : Sekali lagi, kegiatan ini atas instruksi langsung Bupati Minut bapak Joune J.E Ganda, SE, MAP, MM, MSi, dan akan berlanjut hingga ke desa-desa lainnya yang juga memiliki warga terdampak bencana. Untuk tenaga kesehatan baik dokter dan perawat untuk tetap semangat melaksanakan misi kemanusiaan ini”

TNews, Minut Sulawesi Utara – Setelah Senin 30 Januari 2023, kemarin, menyasar warga terdampak bencana di enam desa. Selasa (31/01/2023) hari ini, Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melalui dinas Kesehatan, kembali melakukan kegiatan yang sama di lima desa yakni Watutumouw, Wori, Talawaan Bantik, Kima Bajo dan Minaesa.

Di lima desa ini, warga terdampak juga menerima pengobatan serta pembagian vitamin dan bahwan makanan untuk mencegah penyebaran penyakit pasca terjadinya banjir.

“Sekali lagi, kegiatan ini atas instruksi langsung Bupati Minut bapak Joune J.E Ganda, SE, MAP, MM, MSi, dan akan berlanjut hingga ke desa-desa lainnya yang juga memiliki warga terdampak bencana. Untuk tenaga kesehatan baik dokter dan perawat untuk tetap semangat melaksanakan misi kemanusiaan ini,”jelas Kadis Kominfo dan Persandian Minut Robby Parengkuan pada TotabuanNews. #EksploreLikupang (Penulis : Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.