Herson Jamin CPNS Bolsel Lulus Murni

0
436
Herson Mayulu
Herson Mayulu
Herson Mayulu

TOTABUANEWS, Molibagu – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu (H2M) memberikan jaminan soal pengumuman hasil seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 Kabupaten Bolsel murni hasil kompetensi masing-masing peserta ujian CPNS.

Orang nomor satu di Kabupaten paling ujung Sulawesi Utara (Sulut) ini mengaku tidak ingin mengintervensi apalagi mencampuri hasil kelulusan CPNS tahun ini.

“Saya tidak ikut campur. Saya menginginkan hasil tersebut benar-benar murni. Bahwa yang memiliki kantong tebal dan tipis sama-sama punya peluang berdasarkan kemampuan indivudual,” terang Bupati H2M.

Pernyataan ini disampaikan Om Oku sapaan akrab Bupati menyusul kekuatiran banyak pihak soal hasil seleksi CPNS yang katanya dapat di intervensi. Sebab, para peserta tes yang memenuhi nilai ambang batas (passing grade) masih akan melalui tahapan Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang sepenuhnya kewenangan daerah yang bersangkutan (penerima CPNS).
“Seleksi CPNS tahun ini dengan sistem CAT sudah sangat efektif, transparan serta sesuai dengan aturan. Sehingga diperoleh hasil yang benar-benar murni,” pungkas Bupati H2M.

Peliput: Marshal Datundugon

Editor: Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.