Hukum Tua Minaesa Serahkan Bantuan Alat Tangkap ke Nelayan Kecil

0
107

TNews, Minut Sulawesi Utara – Warga desa Minaesa kecamatan Wori Minahasa Utara yang berprofesi sebagai Nelayan kecil, yang keseharian melaut dengan menggunakan Sampan dengan penggerak Dayung dan Ketinting, mendapat perhatian pemerintah desa dengan bantuan alat tangkap tradisional yang diserahkan langsung Hukum Tua Minaesa Saprin Fanah, Kamis (04/05/2023) di kantor desa.

Hukum tua Saprin Fanah mengatakan dalam sambutannya, bantuan untuk nelayan kecil ini merupakan perencanaan yang dialokasikan dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023, dengan harapan dapat membantu masyarakat penerima manfaat bantuan dalam menunjang perekonomian sehingga terjadi penguatan kesejahtaraan.

“Penguatan ekonomi kerakyatan ini sejalan dengan kebijakan Pemeringtah Kabupagten Minahasa Utara, bapak bupati Joune S.E Ganda, SE. MAP, MM, MSi dan bapak wakil bupati Kevin W Lotulung, SH, MH. Kiranya dengan bantuan ini dapat melengkapi kebutuhan peralatan ketika melaut, sehingga kedepan penerima dapat memenuhi kebutuhan pokok, terutama kebutuhan pangan dalam keluarga sekaligus memberikan peningatan ekonomi. Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Saprin Fanah. (Penulis Meiyer Tanod)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.