HUT TNI ke-76, Wadanyon Armed 19/105 Tarik Bogani Terima Kunjungan Kapolres Bolmong

0
42

TNews, BOLMONG – Mewakili Danyon Armed 19/105 Tarik Bogani Letkol Arm Edy Yulian Budiargo S.Sos M.Han, Wadanyon Mayor Arm Reynold Siregar bersama staf dan jajaran resmi menerima kunjungan Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Nova Surentu dalam rangka perayaan HUT TNI ke-76,Mewakili Danyon Armed 19/105 Tarik Bogani Letkol Arm Eddy Yulian Budiargo, Wadanyon Mayor Arm Reynold Siregar bersama staf dan jajaran resmi menerima kunjungan Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Nova Surentu dalam rangka perayaan HUT TNI ke-76, Senin(05/10/2021) di Markas Armed Bogani  di Kecanatan Lolak.

Dalam kunjungan itu, Kapolres menyerahkan bingkisan berupa nasi tumpeng disertakan ucapan selamat HUT TNI ke-76 diiringi lagu “Selamat Ulang Tahun”. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu menyampaikan salam kunjungan, silahturahmi yang dilakukan kata dia, adalah wujud sinergitas, soliditas dan solidaritas TNI-Polri serta saling mendukung dan bekerjasama dalam pelaksanaan tugas.

“Kunjungan silahturahmi ini dalam rangka pemberian ucapan selamat ulang tahun TNI ke-76. Ini juga dalam bentuk mendukung rasa solidaritas antara TNI dan Polri,” kata Surentu.

Sementara itu, Mayor Arm Reynold Siregar pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi, penghargaan dan rasa terima kasih kepada Kapolres Bolmong dan jajaran atas kunjungan silahturahmi yang dilakukan tepat di HUT TNI-ke 76.

“Dengan harapan kiranya hubungan sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin selama ini akan terus dipelihara serta ditingkatkan,” harap Siregar.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.