Ibadah Peringatan Natal Perdana DPW LPAKN PROJAMIN Sulut Sukses

0
38

Berkata-kata Yang Menjadi Berkat

Dihadiri Dirintelkam Polda Sulut

“Damai Natal Tidak Pernah Hilang Apapun Permasalahannya”

TNews, Manado Sulawesi Utara – Ibadah peringatan Natal Yesus Kristus, Selasa (27/12/2022) dipimpin Pendeta Melky Ticonuwu dengan perenungan dalam Roma 15:13.


Berkarakter dengan tulus dan taat, mencari Yesus dan berbagi berkat, belajar tahu berkata-kata yang membawa berkat dan damai yang memberkati.
Ibadah peringatan Natal ini, adalah peringatan Natal perdana sejak LPAKN Projamin hadir di Sulawesi Utara.


Direktur Intelkam Polda Sulut Kombes Pol Albert Sihombing didampingi Kapolsek Wanea dan rombongan, menghadiri ibadah di Sekretariat DPW LPAKN PROJAMIN Sulut di Karombasan Utara Lingkungan 2.


Ketua DPW LPAKN PROJAMIN Sulut Audy Endey, SPd dalam sambutan mengatakan makna Damai Natal tetap bersama kita sekalian dan tetap menjaga serta memelihara kemitraan dengan semua pihak. “Terima kasih atas bekat Tuhan dari pendeta Melky. Terima kasih atas kehadiran Kapolda Sulut yang diwakili Dirintelkam pak Kombes Pol Albert Sihombing serta Kapolsek Wanea dan jajaran serta seluruh kita, semoga damai Natal tetap bertumbuh dalam diri kita dan berkat Tuhan menyertai kita semua. Ibadah dimeriahkan dengan vocal group Bintara Polda Sulut. (Penulis Meiyer)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.