Irup Apel Korpri, Yasti: ASN Diharapkan Peka Terhadap Tuntutan dan Kebutuhan Masyarakat

0
18
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat memimpin upacara Apel Korpri.

TNews, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow memimpin upacara apel Korpri dirangkaikan dengan peringatan Hari Buruh Internasional dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Selasa 17 Mei 2022.

Upacara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati di Lolak, dihadiri langsung seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmong, dan anggota DPRD Bolmong.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Korpri, Bupati Yasti dalam sambutannya menyampaikan, berharap seluruh jajaran ASN yang hadir untuk tampil sebagai anggota Korpri yang lebih peka terhadap dinamika global dan nasional.

“Selain itu anggota Korpri juga harus peka terhadap berbagai kebijakan dan program kerja pemerintah Bolmong, serta peka terhadap berbagai tuntutan dan kebutuhan masyarakat,” tegas Yasti.

Yasti juga berharap agar anggota Korpri harus berani mengambil langkah tindak tepat, dan menciptakan inovasi dan terobosan konstruktif berskala nasional tanpa mengabaikan kebutuhan lokal.

“Saya meyakini dengan berbekal kemampuan anggota Korpri, maka seberat apapun tantangannya pasti dapat dilalui. Maka dari itu, jadilah anggota Korpri yang bermental melayani serta ciptakanlah pelayanan yang mudah dan baik sebagai suatu kewajiban bagi aparatur pemerintah,” harapnya.

Terkait dengan predikat WTP oleh BPK RI kepada Pemkab Bolmong yang kedua kalinya, Bupati berterima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajarannya.

“WTP yang diraih ini bukanlah hadiah ataupun pemberian, melainkan hasil kerja keras kita semua. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bolmong selama 5 tahun kepemimpinan saya dan pak Yanny Ronny Tuuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong,” pungkas Bupati.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.