Jelang Natal, Pasar Serasi Diserbu Pengunjung

0
374
Kepadatan aktifitas pasar (Foto: Ilustrasi)
Kepadatan aktifitas pasar (Foto: Ilustrasi)

Totabuanews.com, Kotamobagu – Meski baru memasuki minggu pertama di Bulan Desember, namun situasi di Pasar Serasi Kotamobagu sudah mulai di padati Pengujung. Pantauan TotabuaNews pasar yang berada di jalan Ibolian tersebut di padati pengunjung bukan hanya dari wilayah Kotamobagu, tapi melainkan juga berasal adari wilayah Bolaang Mongondow Raya, dan di dominasi oleh umat kristiani yang akan berbelanja untuk kebutuhan mereka menyabut hari Natal 25 Desember dan tahun Baru nanti.

Salah satu pedagang saat di wawancara oleh mengakui pendapatan penjualan sejak memasuki bulan Desember ini, mengalami peningkatan.

“Memang penjualan kami dibandingkan dengan bulan kemarin, sangat berbeda. Alhamdulillah ada peningkatan penjualan,” ungkap Daeng Arifin pedagang di Pasar Serasi.

Sementara itu, ketua Asosiasi Pedagang Pasar Serasi Abdul Kadir Bede kepada harian ini mengatakan pihak mereka tetap menjamin kenyamanan para pengujung dan pedagang, “Apalagi akan menghadapi hari-hari besar seperti ini. Keamanan pengujung pun bisa kami jamin,” ungkapnya.

Dari sisi lain dia pun membenarkan bahwa 10 hari menjelang hari H nanti, pihak mereka akan membuka pasar Natal seperti pasar Senggol, “Dan ini memang sudah kami persiapkan. Tinggal menunggu harinya,” tandasnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.