JG Jadi “Dosen” IPDN Jatinangor

0
226

Beri Kuliah Umum Bersama Menantu Presiden Jokowi

TNews, Minut – Joune Ganda, SE, bupati pilihan rakyat Minahasa Utara (Minut), menuai perhatian Civitas Akademika Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor Jawa Barat.
Hal ini dibuktikan dengan undangan Rektor IPDN Dr. Hadi Prabowo, M.M. kepada JG berkunjung ke Kampus IPDN, sekaligus memberikan kuliah umum tentang Pilkada dan Pemerintahan Daerah di hadapan Praja IPDN, Senin (19/04/2021) besok.


JG mengaku terkejut dengan undangan untuk memberikan kuliah umum dihadapan calon Pamong Praja dari berbagai provinsi se-Indonesia ini.
“Terus terang saya kaget ketika menerima undangan untuk memberikan kuliah umum dan materinya terkait Pilkada dan Pemerintahan Daerah. Ini adalah kehormatan dan merupakan tugas negara untuk dilaksanakan,” ungkap bupati Minggu (18/04/2021).
Dalam undangan resmi ini, Bupati Minut Joune Ganda didaulat sebagai Dosen dan memberikan kuliah umum bertopik Strategi Pemenangan Pilkada dan Implementasi Visi Missi Kepala Daerah Terpilih dalam Pelaksanaan Pembangunan Daerah.
Selain JG yang IPDN juga mengundang, Walikota Medan Bobby Nasution yang tak lain adalah menantu presiden RI Joko Widodo. Gubernur Jatim Hj. Kofifah Indar Parawansa dan Walikota Semarang, Hendar Prihadi.
Kofifah dan Hendar akan tampil dengan topik “Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19”.
JG dan Bobby dua kepala daerah yang tergolong pemimpin muda pemenang Pilkada 2020. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.