JG/KWL Dampingi Olly Dondokambey Ziarah ke Makam Mantan Gubernur Sulut HV Worang

0
52

 

TNews, Minut – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda beserta Wakil Bupati Kevin W Lotulung, Selasa (21/09/2021) mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, ketika melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam mantan Gubernur Sulawesi Utara Mayjen Purn. Hein Victor Worang di desa Tontalete Kecamatan Kema Minut.

Ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan sebagai peringatan Hari Ulang Tahun ke-57 Provinsi Sulawesi Utara tahun 2021 yang dilakukan oleh OD sebagai gubernur Sulut, sama seperti ziarah ke makam beberapa mantan  gubernur Sulut di Taman Makan Pahlawan Kalibata Jakarta beberapa waktu silam.

Hadir juga dalam ziarah ini Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ny. Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Pejabat Pemerintah Provinsi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara, Camat Kema serta Hukum Tua se-Kecamatan Kema.

Kegiatan ini diwarnai dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga yang di dahului dengan upacara penghormatan serta mengheningkan cipta bersama yang dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey, sebagai bentuk penghormatan atas jasa yang telah diberikan HV Worang selama masa kepemimpinan pada tanggal 2 Maret 1967 – 21 Juni 1978 sebagai Gubernur Sulawesi Utara yang ke 5. (MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.