JG-KWL Sampaikan Rancangan KUA/PPAS di Sidang Paripurna DPRD Minut

0
13

TNews, Minut – Pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut) Bupati Joune Ganda dan Wakilnya Kevin W Lotulung dan jajaran, Sabtu (18/09/2021) mengikuti Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Minahasa Utara.


Rapat Paripurna ini dilaksanakan secara terpisah yakni di Ruang Sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara oleh Pimpinan dan Anggota DPRD, kemudian diikuti secara virtual melalui Video Live Conference baik Bupati yang sedang berada di Jakarta, maupun Wakil Bupati serta jajaran pejabat dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Minahasa Utara (Forkopimda).


Bupati menyebutkan Pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi, bahkan membuat terjadinya keterbatasan keuangan, baik di tingkat pusat hingga daerah. Oleh sebab itu lanjut JG, skala prioritas pembangunan daerah belum terpenuhi dengan baik, sebab harus dilakukan penyesuaian terhadap perkembangan keadaan sekarang. “Kiranya melalui pembahasan ini, nantinya akan ada kesesuaian kebutuhan masyarakat dan terdapat kesamaan pandangan antara semua pemangku kepentingan di Minahasa Utara demi kemajuan kita bersama dan untuk kesejahteraan rakyat Minut,” harap bupati JG dalam sambutannya.
Paripurna ini dipimpin ketua DPRD Minut Denny K Lolong didampingi para wakil ketua dan dihadiri oleh anggota dewan, Sekretaris DPRD Yossi Kawengian dan jajarannya. (MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.