JG-KWL : Tidak Ada Makelar Jabatan !

  • Whatsapp

TNews, Minut, – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin Lotulung menegaskan, seluruh ASN di pemerintahan Minut untuk tidak termakan janji dari oknum-oknum makelar jabatan, yang mencatut nama bupati dan wakil untuk meraih keuntungan pribadi dengan iming-imingi jabatan dan meminta imbalan atau setoran berbentuk uang atau barang,

Bacaan Lainnya

Hal tersebut ditegaskan Joune-Kevin saat diwawancarai sejumlah wartawan terkait, issu adanya sejumlah oknum yang mengklaim sebagai orang dekat bupati dan wakil bupati.

“Sesuai janji saya, yang pernah saya sampaikan saat Pilkada, dan closing statemen pada debat Pilkada lalu bahwa bila masyarakat Minut mempercayakan JGKWL maka yang akan kita jamin tidak akan ada jual beli jabatan di semua level, mulai yang level eselon dua sampai kepala-kepala sekolah, penjabat hukum tua, lurah. Jadi saya tegaskan lagi kalau ada oknum yang membawa-bawa nama Bupati, Wakil Bupati, pak Sekda, partai A, partai B, partai C, dan kelompok kemudian meminta uang, bodok sandiri kalo mo kase” tegas Bupati yang didampingi Wakil Bupati serta Sekda, Senin (05/09/2021)

Bupati Joune Ganda pun mengingatkan, bahwa jika kedapatan ada oknum yang mencatut nama, serta meminta imbalan, akan diproses hukum. “Bisa bermasalah hukum, dibawah kepemimpinan JGKWL tidak akan ada jual beli jabatan, jadi untuk apa membayar?. Dan apabila kami temukan ada dua hal yang akan kita lakukan, pertama dicopot dan yang kedua akan kami bawah ke aparat penegak hukum” ujar bupati serius. (MT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.