JG Pimpin Apel Perdana, Kerja Seminggu Fokus Penataan Kantor

0
84

Kehadiran SKPD Minim, Bupati Tugaskan Sekda Usut Alasan

TNews, Minut – Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di kabupaten Minahasa Utara (Minut), terkesan melalaikan pelaksanaan apel perdana di awal masa pemerintahan Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Wiliam Lotulung yang baru saja dilantik memimpin Minut, Senin (01/03/2021).


Hal ini seperti terlihat dengan minimnya kehadiran SKPD dalam apel di lapangan upacara pemkab yang dipimpin langsung bupati JG didampingi wakil bupati KWL.
Dalam pengarahannya, JG mengatakan dirinya dan wakil bupati selang seminggu ke depan akan fokus pada penataan dan pembenahan kantor bupati, sebab menurut JG kondisi saat ini tidak tertata dengan baik, apalagi ruangan kerja wakil bupati.
“Saya dan pak kevin seminggu ini akan fokus pada penataan kantor terutama ruangan kerja yang tidak layak pakai seperti ruangan kerja wakil bupati
Untuk ketidakhadiran sejumlah SKPD dalam apel, bupati kemudian menugaskan Sekretaris Daerah untuk mencari dan menginformasikan kemudian melaporkan alasan ketidakhadiran tersebut.
“Pak Sekretaris Daerah bantu kami mencari informasi apa yang menjadi alasan OPD tidak hadir pada Apel perdana ini. Dan segera informasikan kepada saya dan wakil,” tegas Bupati JG didampingi KWL. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.