Joune Ganda Bersama Gubernur Olly Dondokambey Ibadah Jumat Agung di Jemaat GMIM RUT Suwaan

0
100
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Bupati Minut Joune Ganda masing-masing bersama istri beribadah Jumat Agung bersama Jemaat GMIM Rut Suwaan. (Foto : Humas)

Bersama Dalam Meja Perjamuan Kudus, Makan Roti dan Minum Anggur

 

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Bupati Minut Joune Ganda masing-masing bersama istri duduk bersama dalam Perjamuan Kudus Jumat Agung. (Foto : Humas)

TNews, Minur Sulawesi Utara – Ibadah Jumat Agung pertanda kematian Tuhan Yesus Kristus di kayu salib dalam rangka penyelamatan umat manusia dari dosa, Jumat (07/04/2023) dilaksanakan oleh Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si., bersama sang istri, yang juga ketua Tim Penggerak PKK Minut, Ny. Rizya Ganda-Davega bersama-sama dengan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, S.E.dan Istri ketua Tim Penggerak PKK Sulut, Ny. Rita Dondokambey-Tamuntuan yang juga ditandai dengan pelaksanaan Perjamuan Kudus makan Roti sebagai lambing Tubuh Kristus dan Minum Anggur yang melambangkan Ddarah Kristus yang tercurah, di gedung Gereja GMIM Rut desa Suwaan Wilayah Kalawat II, Minut.

 

Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina yang bertindak sebagai Khadim Ibadah Jumat Agung dan pemimpin Perjamuan Kudus, dalam khotbah pada pembacaan Firman Tuhan dalam Yohanes 19:38-42, mengangkat bertema Berani Bertindak Bagi Yesus.

“Selamat memperingati Hari Jumat Agung kepada kita semua. Mari kita hayati peringatan jumat agung ini sebagai suatu pengharapan baru di tengah-tengah kehidupan. Tuhan Yesus Memberkati,” tutup Pendeta Hein Arina mengakhiri pemberitaan firman Tuhan sebelum memasuki tatacara Perjamuan Kudus untuk semua Sidi Jemaat yang hadir.

Turut hadir dan beribadah dan Perjamuan Kudus bersama jemaat GMIM Rut Suwaan, Sekda Minut Ir.Novly Wowiling, MSi, jajaran Pemprov Sulut dan jaaran Pemkab Minut diantaranya Pelaksana Tugas Kepala BKD Minut yang juga Asisten III Rivino Dondokambey, Kadis Perhubungan Max Wurarah, Kadis Pangan Jemmy Kuhu, Kadis Sosial dan PMD Arnolus Wolajan, Kadis Perdagangan Maximilian Tapada, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Noldy Kilapong, Kadis Kominfo dan Persandian serta para Kepala Bagian dan tamu serta para majelis dan jemaat Rut Suwaan. (Penyunting Meiyer Tanod/HUMAS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.