Joune Ganda Dukung Penuh dan Fasilitasi Sentra Medica Group Kembangkan Bisnis di Minut

0
115

TNews, Jakarta – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda didampingi istri tercinta Risya Ganda-Davega, Rabu (07/06/2023), berkesempatan melaksanakan pertemuan bersama Presiden Direktur Sentra Medica Group Eddy Suharso,MBA, Msi, di hotel Mulya Senayan, Jakarta.

“Inti pertemuan ini, saya diberitahukan bahwa Sentra Medica Grup, siap mengembangkan bisnisnya di wilayah kabupaten Minahasa Utara,” kata Bupati Joune Ganda semalam.
The One Minut menjelaskan, Grup Sentra Medica sebagai salah satu grup yang usaha terbesarnya bergerak di bidang dan tersebar di Indonesia, saat ini dipimpin oleh mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, telah menyatakan kesiapan dan kesungguhannya untuk mengembangkan bisnis di daerah ini.
“Dalam pertemuan ini, sudah diungkapkan terkait rencana Sentra Medica group untuk mengembangkan usaha di sektor pendidikan kedokteran dan Pariwisata,” jelas JG sapaan akrab bupati.
Joune Ganda juga selanjutnya menyebutkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Minut, selain akan mempersiapkan lahan dan sarana fisik terkait rencana investasi itu, JG mewakili Pemkab Minut berjanji bakal memberikan kemudahan administrasi yang dibutuhkan oleh investor, khususnya regulasi perizinan dan syarat kelayakkan adminstrasi lainnya.
” Saya melihat keseriusan yang ditunjukkan Pak Eddy Suharso, dalam penjajakan pengembangan bisnisnya di Minut. Untuk itu hal ini perlu diapresiasi dengan memberikan “Karpet Merah” sebagai sebuah kehormatan atas kepercayaan berusaha di daerah ini sekaligus kita menjamin proses perizinan dan legalitas format yang dibutuhkan guna menunjang suksesnya keinginan bisnis yang tentunya membawa manfaat untuk perekonomian Minut ke depan,” tegas bupati.
Dikatakan juga Joune Ganda, bukti keseriusan ini adalah rencana kunjungan bapak Eddy Suharso dan tim ke Minut pada 10 Juni mendatang.

Sekilas Tentang Sentra Medika Hospital Group

Perjalanan Sentra Medika Hospital Group (SMHG), berawal dari komitmen Founding Father, Drg. Suherman Widyatomo untuk berpartisipasi dalam memajukan Kesehatan masyarakat Indonesia. Diawali dengan membangun rumah sakit pertama di tahun 1984 RS Harapan Bunda Jakarta Timur, SMHG kini telah berkembang dan sukses mengoperasikan 5 rumah sakit umum kelas B yang telah mendapatkan Sertifikat Akreditasi Paripurna SNARS (Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit) dari KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit).
Rumah Sakit dalam SMHG terdiri dari RS Harapan Bunda Jakarta Timur (200 tempat tidur), RS Sentra Medika Cisalak (210 tempat tidur), RS Sentra Medika Cikarang (200 tempat tidur), RS Sentra Medika Cibinong (210 tempat tidur) dan Sentra Medika Hospital Minahasa Utara (202 tempat tidur). SMHG menyediakan layanan medis yang komprehensif dan terintegrasi dengan konsep pelayanan “One Stop Health Care Services”, SMHG mampu melayani mulai dari perawatan dasar, perawatan spesialis, sub spesialis dan layanan unggulan lainnya.
Seluruh pelayanan medis SMHG ditunjang oleh fasilitas medis dan penunjang medis yang lengkap dengan teknologi terbaru, sehingga kami dapat menyediakan kebutuhan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia.
Dengan Moto “Kesehatan Anda adalah Prioritas Kami”, SMHG selalu mengedepankan patient safety dan pelayanan penuh kasih, dalam seluruh aspek pelayanan medis dan non medis bagi pasien dan keluarga. (*/Penyunting Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.