Kak Joune Ganda Jadi Pembina Remaja GMIM Imanuel Kaima

  • Whatsapp

TNews, Minut – Dalam Ibadah Minggu (29/08/2021) di jemaat Gereja Masehi Injili di MInahasa (GMIM)  Imanuel Kaima Wilayah Minawerot Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE, diteguhkan dan dilantik sebagai Pembina Remaja GMIM Imanuel Kaima

Bacaan Lainnya

Pendeta Berti Tamon, STh, MPdk sebagai Ketua BPMJ yang bertindak sebagai Khadim setelah membaca daam Alkitab Perjanjian Lama II Raja-raja 2 : 1-18 mengatakan tema pelayanan mingu berjalan adalah tetntang ” Regenerasi Pelayanan Sesuai Kehendak Allah” dengan mengambil alur pelayanan dua orang nabi yakni Elia dan Elisa yang tetap setia dengan komitmen melayani Tuhan dan memberi diri untuk pekerjaan pelayanan dalam setiap kesempatan.

Dalam kesaksian kepelayanan, Joune Ganda menyebutkan dirinya sejak kecil sudah memberi diri untuk melayani dan ini adalah komitmen dirinya, walaupun saat ini menjabat Bupati Minut.

Buktinya, setelah bertahun-tahan lamanya, sebagai penatua remaja, Kak Joune sapaan akrab para remaja, kali ini ia dipercaya jemaat GMIM Imanuel Kaima sebagai pembina remaja. “Saya bersyukur kembali di percayakan oleh jemaat untuk ambil bagian dalam pemberian diri bagi perkembangan anggota jemaat di masa pencarian identitas diri dan perkembangan fisik, phikis dan biologis pada fase tumbuh kembang di usia remaja. Dan saya berkomitmen untuk melayani ade-ade remaja, karena saya pernah terlibat dalam pelayanan remaja pada beberapa waktu lalu dan pemberian diri ini,” kata JG.

Selanjutnya Bupati yang dikenal tidak lepas dari Beribadah kepada Tuhan, mengatakan, dirinya memiliki kerinduan untuk mempersiapkan remaja gereja menjadi Remaja yang takut akan Tuhan, Remaja yang siap menjadi saksi bagi masa depan gereja bahkan bangsa dan negara. (MT/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.