Kantor PT Sinar Galesong Prima Diresmikan

0
847
Proses peresmian PT Galesong Prima di Kotamobagu kemarin. (foto:kon)
Proses peresmian PT Galesong Prima di Kotamobagu kemarin. (foto:kon)

Totabuanews.com, Kotamobagu – Dieler Suzuki PT Sinar Galesong Prima Cabang Kotamobagu yang berada dijalan Adampe Dolot kelurahan Mogolaing kecamatan Kotamobagu Barat diresmikan Senin (10/12/2012).

Peresmian dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales Mr Akira Utsumi, dan jajaran Direktur lainnya Mr Itayama. Serta didampingi oleh pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Asisten II Ir Hardi Mokodompit, yang mewakili walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, dan Direktur PT Sinar Galesong Prima Effendi Purnama.

Dalam kesempatan Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales Mr Akira Utsumi, mengatakan dirinya mengucapkan selamat kepada PT Sinar Galesong Prima khususnya cabang Kotamobagu atas peresmian showroom berfasilitas 3 S sesuai dengan standard baru.

“Sehingga ini akan terus meningkatkan penjualan Suzuki. Apalagi diketahui tahun 2012 ini adalah tahun yang menakjubkan bagi industry otomotif Indonesia. Dimana penjualan Suzuki juga mengalami pertumbuhan sebesar 34 persen,” ungkapnya.

Disisi lain dia berterima kasih kepada semua pihak, mulai dari pemerintah kota Kotamobagu dan semua masyrakat Kotamobagu atas dukungan yang telah diberikan,

“Dan semoga ini bisa menjadikan hal penting untuk kesuksesan mereka dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Suzuki dan masyarakat secara luas,” ujarnya seraya mengucapkan terima kasih juga kepada pelanggan Suzuki yang khususnya memilih menggunakan produk Suzuki. (kon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.