Kejari Minut Jadi Mitra Dalam Pelaksanaan Pembangunan

0
409

Bupati VAP Ucapkan Selamat HUT Adyaksa ke-60

TNews, Minut – Kejaksaan negeri (Kejari) Airmadidi sebagai lembaga penegak hukum, aktif membangun kemitraan dengan pemerintah kabupaten Minahasa utara (Minut), dalam hal penegakan hukum untuk mempertegas keberhasilan pelaksanaan membangun kabupaten ini.

Dihari ulang tahun (HUT) Kejaksaan (Adyaksa) yang ke-60 tahun Bupati Minahasa utara DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh mengucapkan selamat hari Bhakti Adyaksa ke-60 untuk seluruh kejaksaan RI, khususnya Kejaksaan Negeri Minahasa Utara  yang selama ini menjadi mitra pemerintah kabupaten Minahasa utara.

“Selamat hari Bhakti Adyaksa ke 60 tahun untuk seluruh kejaksaan, khususnya Kejaksaan Negeri Minahasa Utara semoga diusia yang ke-60 tahun, kejaksaan akan semakin maju, bergerak dan berkarya untuk masyarakat Minahasa utara, ” ucap Panambunan.

Panambunan juga berharap kejaksaan Negeri Minahasa utara  akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan menjalin sinergitas dan hubungan yang lebih erat dengan pemerintah kabupaten Minahasa utara.

“Harapan kami, Kejaksaan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan, serta semakin terjalin hubungan sinergi yang erat dengan pemerintah kabupaten Minahasa utara, ” tutup Bupati pilihan masyarakat Minahasa utara dua periode ini. (PCV/***)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.