Keluh Kesah Ditinggalkan Sidney, Keluarga Tielung – Mongkau Terima Bantuan Langsung VAP dan SGR

0
40
Loading...

TNews, Minut— Walaupun sempat viral di media sosial terkait keluhan Jhonny Tielung dan Sandra Mongkau, salah satu keluarga yang belum mendapatkan bantuan dana duka akibat meninggalnya putri mereka Sidney, mendapat ditanggapi positif Bupati Minahasa Utara (Minut) DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP), yang langsung memberikan bantuan secara pribadi melalui timnya, Senin (12/05/2020).

Tak hanya itu, Wakil Ketua DPRD Minut Sintya Gelly Rumumpe yang tak lain putri sang bupati, juga beraksi dan memberikan sentuhan kasih kepada Kel Tielung-Mongkau di Perum SBY 3 Blok J Nomor 11, Airmadidi yang sedang dirundung duka.

Kegiatan yang mengundang decak kagum ini, disyukuri pihak keluarga, yang menerima bantuan langsung ini dengan sukacita. Jhonny Tielung didampingi sang istri Sandara Mongkau, mengaku sangat berterima kasih dan terhibur, dengan kedatangan tim VAP-SGR, yang membawa bantuan Sembako serta uang tunai senilai dua juta rupiah.

“Terima kasih ibu Bupati VAP dan ibu Dede (sapaan akrab SGR), atas bantuan sembako dan uang tunai yang telah kami terima,” kata Jhonny didampingi sang istri yang terlihat masih dalam suasan berkabung itu.

Sementara itu, uang tunai yang diterima, menurut penuturan Sandra akan membiayai pembuatan makam sang anak, yang hingga saat ini belum dibuat. Pernyataan di media sosial diakui Sandra, sebagai buntut kekecewaan mereka berkas yang diusur, telah dimasukkan ke pemerintah kabupaten Minut melalui Kepala Lingkungan (Pala), namun tidak ada kepastian untuk penyaluran dana duka. “Bersyukur Ibu Bupati VAP dan ibu SGR sudah peduli dan memberikan bantuan yang benar-benar kami butuhkan. Terima kasih utnuk bantuan dan kepedulian terhadap keluarga kami, Tuhan Yesus pasti memberkati dalam setiap usaha dan pekerjaan ibu VAP dan ibu SGR,” tukas Sandra dengan mata berkaca-kaca karena terharu.

Dikesempatan terpisah, SGR mangatakan dirinya merasa sepenanggungan dengan keluarga yang berduka dan semoga bantuan yang telah diberikan, dapat diterima menjadi berkat ditengah duka yang terjadi. ‘’Tuhan Yesus pasti manguatkan keluarga Tielung – Mongkaudan dan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sukacita,’’ tandas Dede yang saat ini mencalokan diri bupati Minut setelah sang ibu VAP beranjak ke pentas calon gubenur Sulut. (PCV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.