Keren, Pemkot Bitung “Follow Up” Kerjasama Google Indonesia

0
39

Sekot Bitung Ignatius Rudi Theno : Jangan ditunda-tunda, kita mau realisasinya segera. Semua perangkat dan teknologi termasuk media penunjang di kita sudah ada, dan sudah siap. Kita akan berikan akses penuh kepada Google sehingga bisa melakukan instalasi dan desain, berdasarkan konsep digitalisasi hingga pada keamanannya

TNews, Bitung Sulawesi Utara – Rombongan Pemerintah Kota Bitung dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir. Ignatius Rudi Theno,ST, MT, Jumat (20/01/2023), berkunjung ke kantor Google Indonesia di Jakarta, guna melalukan follow up terhadap kerjasama Pemkot Bitung dengan Google Indonesia.
Kunjungan ini adalah kali kedua pertemuan kerjasama Google Indonesia dengan Pemkot Bitung yang memiliki komitmen untuk melaksanakan penguatan sehingga kerjasama yang diharapkan segera terealisasi.


“Jangan ditunda-tunda, kita mau realisasinya segera. Semua perangkat dan teknologi termasuk media penunjang di kita sudah ada, dan sudah siap. Kita akan berikan akses penuh kepada Google sehingga bisa melakukan instalasi dan desain, berdasarkan konsep digitalisasi hingga pada keamanannya,” ungkap Rudi.
Bak gayung bersambut, tim Google Indonesia ternyata telah mempersiapkan segala yang dibutuhkan Kota Bitung, mulai dari pengelolahan digitalisasi dan desain sistem Command Center.
Mendampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung, kepala Dinas PUPR, Rizal Sompota, kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung Albert Sergius, S.E, Kepala Bagian Umum Setda Kota Bitung Theo Rorong serta Tim Media Center Pemkot Bitung. (Disunting oleh Meiyer Tanod/Prokompi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.