Kesbangpol Kotamobagu Siaga Satu

0
194
Herman Aray
Herman Aray

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Makin dekatnya perayaan Natal dan Tahun baru yang tinggal sebulan lagi, membuat Pemkot Kotamobagu melalui instansi tekhnisnya Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) siaga. Menyusul pernyataan Kepala Kesbangpol kotamobagu, Herman Aray SIP, yang mengatakan akan menggandeng TNI – Polri, serta elemen terkait untuk melakukan pengamanan.

“Dalam waktu dekat kita akan menggelar rapat guna membahas situasi kamtibmas, tujuannya untuk meminimalisir kegiatan yang bisa menyebabkan situasi tidak kondusif di tengah masyarakat, karena menjelang hari natal dan tahun baru, biasanya masyarakat banyak yang merayakannya dengan cara sendiri-sendiri” ujar Aray.

Ditambahkan Aray, juga nantinya akan ada pengukuhan ratusan anggota Mapalus Kamtibmas oleh Walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, yang akan ditempatkan di tiap Kelurahan/Kecamatan untuk membantu tugas mewujudkan keamanan.

“Pengalaman kita adalah tarkam Poyowa kecil dan Mongondow beberapa waktu lalu, untuk itu kehadiran Mapalus Kamtibmas ini sangat diperlukan untuk membantu kerja Pemerintah dan petugas keamanan,” tandasnya. (Eking/Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.