Ketua BPD Bangga Perayaan HUT 140 Tahun Desa Waleo Sukses

0
35

TNews, Minut Sulawesi Utara – Perhelatan acara HUT 140 tahun Desa Waleo, Rabu (27/09/2023) yang sukses dilaksanakan pemerintah desa dengan panitia yang dibentuk, mengundang tanggapan positif Herman Gerung.


Herman selaku ketua BPD menilai yang telah dilaksanakan oleh Hukum Tua Juliana Rumambi beserta perangkat desa adalah positif dan perlu mendapatkan apresiasi dari seluruh warga desa Waleo.
“Kami menilai rangkaian peringatan HUT ke 140 desa Waleo ini sukses dan dibuktikan dengan kemeriahan yang dirasakan oleh warga yang hadir. Selaku BPD kami mengapresiasi, mendukung dan berterima kasih atas terselenggaranya acara yang dipersiapkan oleh Pemerintah Desa secara maksimal,” kata Herman.
Hingga saat ini kemeriahan peringatan HUT masih berlangsung dengan digelarnya berbagai macam perlombaan.
Sementara itu Hukum Tua Waleo Juliana Ritha Rumambi menyambut gembira pernyataan ketua BPD yang tetap memberikan masukan dan tanggapan yang membangun terkait pelaksanaan pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan di desa.
“Kegiatan ini tentunya tidak akan sukses tanpa dukungan masyarakat, teristimewa BPD yang tetap bersama sama pemerintah desa, membangun untuk kemajuan dan kesejahteraan desa Waleo yang kita cintai bersama,” tutup Ritha. (***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.