Ketua PKB Minut Temui DPP PKB Terkait SK BI.KWK SGR-PDM

0
398
Ketua DPC PKB Minut H.Sarhan Antili, SE dan Ketua Bidang Media dan Informasi Publik DPD NasDem Minut Jaya Marthen Luntungan. S.Par

Antili : Sudah Disampaikan DPP Tinggal Persiapan Pendaftaran

TNews, Minut –  Legislator Kabupaten Minahasa Utara Sarhan Antili dalam kapasitas sebagai ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Minahasa Utara (Minut), memenuhi panggilan DPP PKB dan saat ini sedang berada di Jakarta.

SK DPP PKB Format BI.KWK untuk SGR-PDM

Sarhan ketika dihubungi Selasa (25/08/2020) menyebutkan, bahwa keberadaan dirinya bersama sekeretaris DPC BKB Minut di Jakarta adalah semata-mata memenuhi undangan dari DPP, disebabkan ada beberapa surat-surat penting yang harus ditanda tangani, sekaligus mempersiapkan pendaftaran calon yang sudah diusung oleh PKB untuk mendaftarakann diri ke KPU sebagai penyelenggaran Pilkada di Minut yakni Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defny Macarau (SGR-PDM).

“Untuk saat ini sudah diketahui bahwa SK berbentuk BI.KWK sudah berada pada SGR – PDM dan saya  bersama sekretaris diundang ke Jakarta untuk dukungan administrasi dan sudah dilaksanakan pertemuan Senin kemarin,” kata Sarhan.

Mengenai langkah kedepan yang akan diambil dirinya dan DPC PKB Minut, Sarhan mengatakan secepatnya akan melaksanakan rapat koordinasi pengurus DPC PKB Minut dan melihat perkembangan yang ada. “Saya kembali besok atau lusa dan akan melaksanakan pertemuan sebagai langkah koordinasi antar pengurus DPC PKB Minut sebelum penentuan konsolidasi. Dan hal ini juga berkaitan dengan persiapan pendaftaran calon yang diusung ke KPU bersama dengan partai NasDem,” ujar legislator perwakilan warga Likupang ini.

Diketahui SK dukungan DPP PKB format BI.KWK kemudian bersanding dengan SK Partai NasDem  dan PBB berformat yang sama, untuk pencalonan SGR dan PDM, walaupun santer SK dukungan partai untuk kandidat politisi dan birokrat ini, masih berpeluang bertambah dengan semakin tingginya elektabilitas SGR-PDM.

Ketua Bidang Media dan Informasi Publik Jaya Marthen Luntungan tak menampik peluang bertambahnya partai pendukung untuk SGR-PDM. “Signal ke arah itu tetap ada, sebab keyakinan kemenangan yang membuat sasaran arus dukungan partai lain ini mengarah ke SGR-PDM dan ini kami sambut dengan sukacita,” kata Luntungan. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.