KLIR Umumkan Lomba Foto Peringatan HUT Proklamasi RI ke-77

0
143

TNews, Minut – “Manjo iko Lomba Foto KLiR 2022” demikian pengumuman melalui platform Media Sosial Komunitas Likupang Raya ( KLIR) oleh akun Yudith Rondonuwu salah satu punggawa KLIR.
Dijelaskan Yudith, lomba foto ini adalah bentuk partisipasi KLIR dalam peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 serta menjaga ikatan kekeluargaan sesama anggota serta sempatisan KLIR. Materi foto bertema Keindahan Balai Desa di Wilayah Likupang Raya yang terdiri dari tiga kecamatan kemudian Kegiatan bersih-bersih di wilayah Likupang Raya.
“Syarat sebagai peserta adalah warga yang berdomisili di Likupang dan dapat juga sebagai wilayah kerja serta setiap orang yang memiliki ikatan emosional dengan Likupang di semua golongan usia, merupakan anggota grup Facebook Komunitas Likupang Raya, serta sopan dan menaati setiap keputusan juri dari pengurus KLiR,” kata Yudith.
Untuk kriteria penilaian foto kata Yudith selain tema yang sesuai, keaslian foto Handphone juga diperhatikan. “Boleh menambahkan konten bendera, tulisan dikertas atau apapun saat mengambil gambar dan bukan editan dan diambil pada wilayah di tiga kecamatan yakni Likupang Timur, Likupang Barat dan Likupang Selatan . Setiap peserta dalam akun di Grup FB KLIR hanya bisa mengirim paling banyak satu foto untuk setiap tema. Panitia akan menilai foto yang lebih dahulu dikirim ke kolom komentar grup FB KLIR, dengan disertai keterangan foto yang singkat, padat dan jelas,” ungkap salah satu penggiat pemberdayaan masyarakat Likupang ini.
Dijelaskan juga, proses penilaian dari sejak 15 sampai dengan 18 Agustus 2022 pukul 18.00 WITA. Setiap pemenang yang diumumkan usai penilaian, akan mendapat hadiah yang disiapkan KLIR.
“Jangan lihat nilai hadiahnya, tapi intinya membuktikan kami punya semangat untuk membangun dan bersatu untuk maju menuju Kabupaten LIKUPANG RAYA,” promosi Yudith yang juga pengelolah Pusat Bank Sampah Likupang di desa Sarawet Likupang Timur. (Penulis Meiyer Tanod)

Juara 1: Rp.150.000 + Kaos KLiR
Juara 2: Rp.100.000
Juara 3: Rp.75.000
Juara 4: Rp.50.000

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.